Kata Motivasi Mario Teguh



Kata Motivasi Mario Teguh

Sang motivator super mario tentunya anda mengetahuinya dan disini kata motivasi mario teguh akan menjadi yang terbaru dan terkini dimana kata motivasi mario teguh ini tentu akan kami sediakan buat anda disini karena memang banyak kata-kata motivasi dari mario teguh yang memang mampu memberikan inspirasi atau spirit terhadap yang memahaminya dan menerapkannya dalam hidup dan aktifitas kesehariannya.tidak lupa juga kami selipkan untuk informasi lainnya yaitu ucapan selamat pagi.

Banyak orang yang mungkin saja mengalami kekagagaln atau bimbang dalam memilih bahkan mungkin kebingungan diantara aktivitasnya,maka disini untuk membantu anda mendapatkan kembali spirit atau semangat anda dalam menentukan atau menjalani aktivitas dengan optimis,telah disediakan buat anda untuk beberapa kata motivasi dari sang maestero motivator super Mario yang bisa anda gunakan dan tentunya ambil yang setidaknya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Nah dibawah ini adalah beberapa kata motivasi dari Mario Teguh yang disediakan dari pilihan koleksi terbaik untuk anda gunakan dan implemantasikan dalam kehidupan.

 Kata Motivasi
===========

Engkau dapat meningkatkan kualitas hidupmu, dengan meningkatkan kualitas dari cara-caramu.

==============================

"Hmm ... marilah kita berhenti menggunakan sikap dan perilaku orang gagal, untuk mencapai impian kita. Kita tidak akan menemukan kedamaian menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil. Today is the day. Let's start!"

===============================

"Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini. Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku. Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima. Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku."

==============================

"Sesungguhnya, engkau bukan kekurangan rezeki. Engkau hanya kurang bertindak."

==============================

"Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai."

==============================

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

==============================

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan. Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

=============================

Sesungguhnya, bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.Karena memang,Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk TIDAK mengulanginya, adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata.Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan dan menunda keberhasilan.

=============================

Jika hatimu baik, pikiranmu baik, yang kau katakan baik, dan yang kau lakukan baik, maka baiklah nasibmu.

==============================

Kebaikan yang kau lakukan akan menemuimu di surga, melalui jalan yang damai di dunia ini.

============================

Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.




Kata Motivasi Mario Teguh 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Motivasi Mario Teguh”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Kata Motivasi Mario Teguh - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs