Jadwal Grup B Piala AFF


Pembagian grup pada piala aff tahun ini masih dengan formasi dua grup dimana masing-masing grup terdiri atau berisikan empat tim dan untuk info jadwal piala aff yaitu dari grup B piala aff tahun ini akan disediakan disini untuk membantu anda mengikuti setiap pertandingannya.dan grup B adalah grup dimana Timnas Indonesia berada dan satu grup dengan tuan rumah Malaysia yang pada tahun penyelenggaraan piala aff musim ini menjadi tuan rumah bersama dengan Thailand.

Kembali satu grup dan bertemunya Timnas Indonesia dengan Malaysia,mengingatkan pada ajang piala aff musim lalu dimana Malaysia berhasil menjadi juara setelah dibabak final mengalahkan Timnas Indonesia.dan pastinya musim ini piala aff akan sangat menarik untuk ditunggu.mampukah Timnas indonesia membayar kekalahannya dan ataukah Malaysia yang akan mampu mempertahankan status juaranya.Patut ditunggu hasilnya.

Dan dibawah ini adalah jadwal grup B dimana anda akan bisa menyaksikan setiap pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia,Singapura dan Runner-Up Kualifikasi.


jadwal Timnas Indonesia



Jadwal Timnas Indonesia Piala AFF
========================



GRUP B
Malaysia - Indonesia - Singapura - Runner-Up Kualifikasi
 
25 November Indonesia vs Runner-Up Kualifikasi 
 
25 November Malaysia vs Singapura 
 
28 November Indonesia vs Singapura
 
 28 November Runner-Up Kualifikasi vs Malaysia 
 
 1 Desember Singapura vs Runner-Up Kualifikasi 
 
1 Desember Malaysia vs Indonesia
Jadwal Grup B Piala AFF 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Jadwal Grup B Piala AFF”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Jadwal Grup B Piala AFF - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs