Profil Lengkap Andrea Pirlo


Andrea Pirlo yang merupakan salah satu pesepakbola profesional yang dimiliki oleh timnas italia menjadi salah satu pemain yang profilnya banyak sekali dicari oleh para penggemarnya yang ingin mengetahui lebih jelas tentang sosok Pirlo.Pemain yang sekarang ini bermain untuk klub Juventus liga italia,dan untuk mengikuti pertandingan juventus maka anda bisa melihat jadwal liga italia.Pirlo adalah salah satu pemain yang selalu mampu memberikan sesuatu yang dapat dikenang oleh pencinta sepakbola.

Pada ajang piala eropa Polandia-Ukraina,Pirlo mampu memberikan sensasi yang menjadi bahan pembicaraan oleh banyak pencinta bola dengan aksi yang dilakukannya,yaitu saat terjadi adu penalti dan dengan briliannya Pirlo menchip bola yang mengecoh gawang sehingga menjadi gol yang sangat dibicarakan pada perhelatan itu.Dan untuk membantu anda lebih mengenal sosok Pirlo,dibawah ini telah ada disediakan untuk profilnya.





Profil Pirlo
========



profil pirlo
PIRLO
Nama Lengkap : Andrea Pirlo
Tempat Lahir : Flero, Lombardy, Italia
Tanggal Lahir : 19 Mei 1979
Kebangsaan : Italia
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Juventus

Andrea Pirlo lahir pada tanggal 19 Mei 1979 di Flero, Lombardy, Italia. Pemain berkebangsaan Italia ini menempati posisi pemain tengah.

Pirlo melakukan debut bersama Brescia ketika melawan Reggina pada tanggal 21 Mei 1995. Setelah berhasil menjadi pemain inti Brescia, dia menjadi incaran pelatih Inter Milan, Mircea Lucescu, yang akhirnya membelinya. Akan tetapi di musim pertamanya, Pirlo tidak berhasil masuk dalam tim inti, dan akhirnya dipinjamkan ke Reggina. Setelah musim yang menawan bersama Reggina, dia kembali ke Inter tetapi sekali lagi gagal menjadi pemain inti dan dipinjamkan lagi ke Brescia.

Setelah 3 musim bersama Inter, Pirlo akhirnya dijual ke AC Milan. Dengan AC Milan, dia benar-benar menemukan penampilan terbaiknya. Awalnya Pirlo memang bermain sebagai gelandang serang, sebelum akhirnya pelatih Carlo Ancelotti mengembangkannya menjadi seorang playmaker. Kerja samanya dengan Gennaro Gattuso memegang peranan penting bagi Milan.Dan sekarang Pirlo dijual AC Milan ke Juventus.

Profil Lengkap Andrea Pirlo 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap Andrea Pirlo”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Profil Lengkap Andrea Pirlo - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs