Ramalan Bintang



ramalan bintang

Mengikuti atau mengetahui untuk ramalan bintang tentunya sah-sah saja dan disini untuk informasi mengenai ramalan bintang atau zodiak bisa anda dapatkan yang memang telah disediakan buat anda disini secara lengkap untuk semua ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang yang anda butuhkan sesuai dengan bintang anda.

Ada hal-hal yang mestinya anda pahami juga dalam mengikuti apa kata bintang anda yang harus anda pikirkan bahwa kata zodiak Tidak mutlak sesuai dengan kondisi kamu , karena banyak hal yang mempengaruhi, seperti faktor lingkungan, cuaca, lokasi, dan hal-hal lainnya.

Namun secara umum, Ramalan Zodiak adalah bentuk motifasi atau bahan bagi kamu untuk merenungkan apa yang terbaik buat kamu.

Kata Ramalan Bintang



ramalan bintang aquarius
AQUARIUS
(21 Januari-18 Februari)

Zodiak AQUARIUS hari ini
Iri adalah sifat yang musti kamu hindari. Jangan iri atau cemburu dengan keberhasilan orang lain, yakin lah bahwa kamu bisa lebih baik dari orang tersebut.

Fisik kamu dalam kondisi performa puncak, dunia serasa ada dalam genggaman.

Kondisi keuangan stabil seperti biasa, tidak naik, tidak juga turun, Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang anda idam-idamkan..

Memahami dan menghormati pendapat adalah kunci sukses dalam hubungan asmara Cancer, selalu berpikir positif atas pasangan kamu, yakin lah bahwa dia memiliki niat yang tulus untuk memberikan yang terbaik hanya untuk kamu.

ramalan bintang cancer
CANCER
(21 Juni-20 Juli)

Zodiak CANCER hari ini
Emosi akan memuncak hari ini, jadi, kuncinya adalah kesabaran. Jangan sampai emosi kamu yang lagi meledak-ledak bikin kacau hari mu.

Masalah karir, jangan takut untuk memulai hal yang baru, tapi ingat, karena kamu lagi emosi, kontrol agar langkah baru kamu nggak malah jadi bumerang buat kamu.

Asmara kamu mentok di diskomunikasi. Tingkatkan lagi ya, sms atau telp yayang kamu, ungkapkan rasa sayang kamu agar dia tambah lengket and inget : sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada!

ramalan bintang capricon
CAPRICORN
(21 Desember-20 Januari)

Zodiak CAPRICORN hari ini
Be Your Self ! Kamu memiliki kelebihan yang tak dimilikin orang lain, tapi kenapa kamu ingin menjadi orang lain? Ekspresikanlah diri kamu dengan bebas, baik dalam hal kegiatan sehari-hari ataupun masalah percintaan kamu.

Tapi ingat, sosialisasi sangat penting, jangan kamu abaikan sehingga membuat orang-orang malah ngejauhin kamu.

Cinta : ada titik terang.

ramalan bintang gemini
GEMINI
(21 Mei-20 Juni)

Zodiak GEMINI hari ini
Jangan karena mengejar target yang kamu inginkan, kamu acuhkan kondisi fisik kamu. Inget, kalo kamu sakit, target kamu ga bakalan kekejar. Logis kan? Jangan terlalu tenggelam dalam kesibukanmu, cobalah untuk have fun sedikit.

Jalan-jalan ke tempat rekreasi keknya bakal merefresh sejenak otak kamu and bakal meningkatin kembali kreatifitas kamu yang sempet mentok.

Btw, si doi makin romantis aja ma kamu.

ramalan bintang leo
LEO
(21 Juli-20 Agustus)

Zodiak LEO hari ini
Sudah saatnya kamu lebih memperhatikan diri kamu sendiri. Jangan terlalu sibuk akan urusan dengan orang lain, nikmatilah hari-harimu dengan sedikit humor dan canda bersama sobat-sobat terdekat.

Percintaan kamu sedikit mengalami permasalahan yang sebenarnya akibat kamu yang terlalu pegang prinsip. Ungkapkan apa yang kamu rasakan ke dia agar sedikit plong.

Cobalah luangkan waktu lebih agar si Dia bisa menaklukkan hati kamu lagi.

ramalan bintang libra
LIBRA
(21 September-20 Oktober)

Zodiak LIBRA hari ini
Perubahan yang terjadi pada diri kamu membuat orang pada terkejut dan terheran-heran. Keliatanya kamu mampu juga untuk tidak keras kepala dan menerima pendapat orang lain. Keep it Up.

Sosok yang selama ini kamu nantikan tiba-tiba muncul, kesempetan buat kamu untuk dekat sama dia.

Siapa tau kamu malah bisa jadian sama dia.

ramalan bintang pisces
PISCES
(19 Februari-20 Maret)

Zodiak PISCES hari ini
Terimalah dan bersyukurlah dengan apa yang dimiliki sekarang, belum tentu orang lain seberuntung kamu.

Iri hanya akan membawa kamu kepada kehancuran. Gak perlu terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu, bukan pujian yang kamu dapat, malah mungkin kegagalan dan ketidaksempurnaan.

Cinta tidak hanya butuh kesetiaan dan kepercayaan, tapi juga butuh perhatian. Cobalah untuk berkata jujur pada si dia tentang apa yang kamu rasa. Masalahnya sebenernya karena diskomunikasi kok.

ramalan bintang scorpio
SCORPIO
(21 Oktober-20 November)

Zodiak SCORPIO hari ini
Firasat kamu cukup kuat hari ini, banyak hal yang berasal dari firasat kamu akan terwujud, jadi perhatikan baik-baik firasat yang timbul.

Hubungan kamu sama kekasih akan terselimuti oleh tingkat emosi yang tinggi, ada baiknya kamu yang ngalah.

Untuk masalah keuangan : You are on the top. tapi ingat, nabung ya.

ramalan bintang taurus
TAURUS
(21 April-20 Mei)

Zodiak TAURUS hari ini  
Dilema antara karir, pekerjaan dan cinta. Bijaklah dalam menentukan mana yang lebih utama.
Ada baiknya kamu minta advice dari orang yang kamu percayain untuk membantumu dalam dilema buah simalakama ini.

Semua ini tak lepas dari kesuksesan kamu dalam kegiatanmu, namun berakibat pada hubungan kamu sama sang kekasih. Choice is in your hand, karir kamu atau percintaanmu.

ramalan bintang virgo
VIRGO
(21 Agustus-20 September)

Zodiak VIRGO hari ini
Kamu dan teman kamu agak tidak sinkron hari ini, namun hal itu bisa segera di cairkan dengan cara yang tak terduga, soo, relaks saja.

Sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk mewujudkan semua mimpi kamu. Tapi kamu mesti ingat, rencanakan dahulu agar semuanya bisa terwujud dengan baik.

Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan kondisi keuangan kamu, jangan sampai kamu bokek sebelum akhir bulan.

Tentang percintaan : kisah lama terulang kembali.

ramalan bintang sagitarius
SAGITARIUS(21 November-20 Desember)

Zodiak SAGITARIUS hari ini
Gak ada salahnya buat bermalas-malasan hari ini. Tubuh kamu perlu lebih merasakan relaksasi, coba menghibur diri di tempat-tempat rekreasi atau berendam di air hangat.

Seseorang yang sayang sama kamu akan membutuhkan pertolongan mu, tapi ingat, bantulah sesuai dengan kemampuan kamu, jangan boros.
ramalan bintang aries
ARIES
(21 Maret-20 April)

Zodiak ARIES hari ini
Minggu ini kamu bakalin super sibuk abis. Kesibukan kamu akan beresiko menghadirkan kesalahan yang bakal ngerepotin kamu. But, santai aja, kamu punya kemampuan mengatasi masalah tersebut dengan cepat and flesibel.

Jangan lupakan untuk tetap bersosialisasi, baik itu lewat facebook atau twitter kamu, atau hang out sama temen-temen kamu. Untuk cinta, keliatannya minggu ini bakal hadir sesuatu yang membuat kamu bertanya-tanya.

Namun kuncinya adalah, jangan memaksakan untuk tahu, toh nanti si dia akan cerita sendiri jika sudah siap.

Ramalan Bintang 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Ramalan Bintang”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Ramalan Bintang - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs