Ucapan Tahun Baru


Menanikan pergantian tahun pastinya juga membutuhkan ucapan tahun baru,dan anda yang sedang mencari untuk info ucapan tahun baru tentunya bisa mendapatkan disini yang memang akan disediakan buat anda dimana nantinya ucapan ini tentunya bisa juga menjadi sms tahun baru yang untuk dikirimkan buat teman atau kerabat yang jauh.

Ucapan Tahun Baru

Berbagai bentuk ucapan tahun baru mungkin saja telah anda lihat dan dapatkan,namun tidak ada salahnya anda melihat yang disediakan disini dimana tentunya mungkin saja info terbaru ucapan tahun baru yang tersedia disini bisa berbeda dan unik daripada yang pernah anda lihat.dan untuk lebih jelasnya maka silahkan langsung saja anda simak dibawah ini untuk ucapan tahun baru.


Berikut adalah beberapa kata ucapan tahun baru yang bisa anda gunakan :


Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2013. Semoga lebih sukses.

=======================

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2013...

=======================

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang tahun baru 2013, harapan baru dan perubahan.

=======================

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2013. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

=======================

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2013. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

========================

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini, Selamat tahun baru 2013
Ucapan Tahun Baru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Ucapan Tahun Baru”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Ucapan Tahun Baru - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs