Cara Make Up Wajah Bulat


Cara make up untuk wajah bulat akan disediakan disini setelah untuk make up minimalis telah diberikan sebelumnya.dan memang make up wajah bulat haruslah perlu perhatian khusus untuk bisa menghasilkan sebuah riasan yang memang sangat memberikan kecantikan buat wajah bulat anda.

Merias wajah adalah hal penting yang perlu dilakukan oleh setiap perempuan untuk memberikan efek kecantikan yang pastinya akan semakin menarik untuk dilihat.dan disini anda akan dapat mendapatkan cara make up wajah bulat yang telah disediakan dibawah ini.


Cara Make Up Wajah Bulat


Berikut ini adalah tips cara make up untuk muka bulat:

- Berikan warna terang pada wajah Anda. Terutama di daerah wajah yang menonjol, misalnya hidung, dagu dan dahi pusat. Gunakan dua warna foundation yang berbeda sebagai dasar riasan untuk memberi kesan memanjang pada area tersebut.

- Hindari warna gelap untuk membuat tulang pipi yang tinggi. Gunakan foundation warna gelap pada sisi kiri dan kanan hidung agar terkesan macung.

- Guankan alas bedak ke seluruh wajah, pada area mata sampai tulang pipi dan bagian bawah dagu.

- Gunakan blush on yang tepat, pastikan Anda memilih blush on berwarna terang.
Cara Make Up Wajah Bulat 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Make Up Wajah Bulat”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Cara Make Up Wajah Bulat - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs