Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru


Setelah banyak info yang diberikan,maka kata kata galau putus cinta terbaru akan menjadi topik yang dishare kali ini dimana kata kata galau putus cinta terbaru ini tentunya adalah merupakan beberapa kata galau yang besar kemungkinan bisa anda pergunakan sebagai sarana ketika ingin menyalurkan kegalauan yang dirasakan.

Menghadapi atau mengatasi galau memang banyak cara yang dilakukan,akan tetapi inti dari semua itu adalah positif thinking yang paling diperlukan sehingga galau tidak sampai membuat anda terpuruk.dan dibwah ini telah ada tersedia buat anda untuk beberapa kata kata galau putus cinta terbaru yang bisa anda dapatkan.


Kata Galau Putus Cinta Terbaru


dibawah ini adalah merupakan kata kata galau putus cinta terbaru yang tersedia :


Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

==================

Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI

=================

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

==================

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

==================

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

==================

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

==================

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Kata Kata Galau Putus Cinta Terbaru - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs