Kata Kata Gombal


Informasi yang akan disediakan kali ini adalah kata kata gombal yang menjadi pencarian terbanyak oleh banyak penyuka kata kata gombal.sebelumnya juga telah ada untuk kata mutiara tokoh islam yang dapat anda simak setelah memang banyak permintaan untuk informasi itu.dan sementara untuk kali ini adalah informasi kata kata gombal yang akan tersedia buat anda.

Sebagai tempat yang akan bisa membantu informasi yang dibutuhkan,maka silahkan anda langsung saja menyimak dan mendapatkan dibawah ini beberapa kata kata gombal yang sudah tersedia dibawah ini yang dapat anda simak dan gunakan.


kata kata gombal


dibawah ini telah disediakan buat anda untuk kata kata gombal :


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!

===================

Hmm... kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..

===================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

===================

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

===================

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suaramu
hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya

===================

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
Kata Kata Gombal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Kata Kata Gombal - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs