Kumpulan Kalimat Rayuan


Kumpulan kalimat rayuan tentunya disediakan disini buat anda yang mana kata kata gombal ataupun kalimat rayuan ini tentunya adalah merupakan yang terdiri dari banyak kata kata gombal cinta atau kalimat rayuan buat memberikannya pada pasangan anda.dan bahkan anda bisa menggunakannya yang telah ada disediakan disini.

Sebagai tempat yang menyediakan info buat anda,maka dibawah ini telah ada tersedia buat beberapa kumpulan kalimat rayuan yang tentunya bisa dipergunakan nantinya bila diperlukan.


kumpulan kalimat rayuan

dibawah ini adalah untuk kumpulan kalimat rayuan :

co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati...

======================

Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....

=====================

"Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."

=====================

"Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"

=====================

Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
Kumpulan Kalimat Rayuan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Kalimat Rayuan”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Kumpulan Kalimat Rayuan - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs