Cara Memakai Make Up


Memakai atau menggunakan make up pastinya ada hal-hal yang perlu diperhatikan dan disini anda akan disediakan cara memakai make up yang bisa anda pelajari dan simak.setelah cara make up minimalis yang juga telah diberikan dengan cara make up wajah bulat,maka untuk info yang akan tersedia kali ini adala cara memakai make up yang tentunya akan bisa membantu anda mengetahui menggunakan perias wajah.

Dengan mengetahui cara memakai make up pastinya merupakan sebuah keuntungan tersendiri buat anda dan pastikan anda menyimaknya dibawah ini.


Cara Memakai Make Up


Langkah pertama, yaitu dengan memilih produk yang tepat, kenali dulu jenis kulit anda, apakah termasuk jenis kulit normal, kering, ataupun berminyak. Dengan Cleansing Milk, Face Tonic, dan Moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit anda.

- Pembersihan wajah
Untuk kulit normal cenderung kering. anda bisa menggunakan Cempaka Kirana Cleansing milk & Cempaka Kirana Face Tonic yang diperkaya dengan olive oil dan pro vitamin B5, yang secara efektif membersihkan, melembabkan, serta menyegarkan wajah kulit anda.

- Penyempurnaan tata rias
Setelah kulit wajah anda benar-benar bersih, lanjutkan dengan pemakaian Moisturizing Lotion (Yang untuk semua jenis kulit) atau Make Up Base untuk kesempurnaan tata rias.

- Menutupi noda di wajah
Gunakan foundation stick untuk menutupi noda di wajah, gunakan yang sesuai dengan warna kulit. Ratakan dasar tata rias anda dengan Face powder agar kulit wajah tampak lebih halus. Gunakan juga produk riasan UV filter dan Mousturizer yang melembabkan kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

- Perhatikan bibir dan mata
Untuk menjaga kelembaban bibir dan membuat bibir tampak halus dan lembut, gunakanlah Lip perfection sebelum menggunakan lipstick. Kemudian sesuaikan tampilan bibir cantik yang anda inginkan dengan pilihan warna lipstick. Jika warna bibir ingin cantik dan tahan lama, gunakan pilihan warna dari lipstick yang ada colorfixnya, dan untuk sentuhan kemewahan tambahkan kesan glossy dengan triple function lipstick.

Pertajam garis mata anda dengan Eyeliner Liquid Pen dan tegaskan bentuk alis dengan Eyebrow Pencil. Percantik mata anda dengan berbagai pilihan warna menggunakan Eye Shadow Kit yang mengandung hydrogenated lanolin yang berfungsi untuk mencegah keriput di sekitar mata anda.

Akhiri sentuhan cantik mata dengan Perfecting Maskara yang waterproof dan membuat bulu mata anda tampak lebih panjang, lentik, dan lebih tebal secara alami.

Capek juga ya? Sabar neng, langkah terakhir segarkan wajah sis dengan sapuan Blusher di kedua pipi sis. Dan sis siap menghadapi hari dengan penuh percaya diri.

Setelah pulang, sebelum tidur jangan lupa dibersihkan yaaa. Selamat mencoba.
Cara Memakai Make Up 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Cara Memakai Make Up”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Cara Memakai Make Up - Informasi Membantu Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Pemula Blogger| Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Lifestyle Blogs